July 24, 2020

FAKTA KARAKTER ANIME HIMIKO TOGA MY HERO ACADEMIA

Hallo minna san, sekarang kita akan membahas karakter anime Himiki Toga dari My Hero Academia, Himiko Toga (渡と我が被ひ身み子こ Toga Himiko?)  Adalah antagonis utama dan merupakan anggota dari League of Villains, yang berafiliasi dengan the Vanguard Action Squad.  Himiko menjabat sebagai salah satu antagonis utama, Arc Kamp Pelatihan Hutan, dan ia juga ditampilkan sebagai antagonis selama, Arc Ujian Lisensi Pahlawan Sementara dan Arc Shie Hassaikai.


The Paranormal Liberation Front

Dia kemudian menjadi salah satu dari sembilan letnan dari the Paranormal Liberation Front, sebuah organisasi yang dibentuk dari sisa-sisa Liga dan the Meta Liberation Army. Himiko saat ini menjabat sebagai komandan”Vanguard Action Intelligence Regiment: Carmine” bersama dengan Skeptis.

PENAMPILAN

Himiko adalah gadis yang relatif mungil, berkulit putih yang sangat sering tersipu dan sering digambarkan memiliki wajah yang cantik. Dia memiliki mata sedikit miring ke dalam, iris kuning cerah dan celah tipis pupil mereka, membuat mereka agak menyerupai kucing,dan mulutnya yang lebar jika himiko tersenyum dia menampilkan senyum yang licik. karena kedua taring atas dan bawahnya lebih runcing dan lebih panjang daripada sisa giginya seakan jika tersenyum seperti memiliki taring. Rambutnya berwarna abu-abu pucat, dan ditata menjadi dua roti yang berantakan, banyak helai liar menjulur di semua sudut dan diikat,pinggiran lurus dan dua poni samping sepanjang dagu untuk membingkai wajahnya. Pakaian kasualnya terdiri dari seifuku polos dengan kerah Kansai, baik rok dan kemeja biru tua dengan trim putih ganda, yang dipasangkan dengan syal merah yang ia ikat longgar di bawah. Himiko juga mengenakan kardigan krem kebesaran dengan ujung dan manset yang agak panjang, dan saku di kedua sisi, yang kanan ditunjukkan untuk memegang sejumlah pernak-pernik di gantungan kunci atau tali ponsel. Himiko memakai kaus kaki hitam selutut dan sepatu coklat tua dengan sepatu hak tebal, sama seperti sepatu seragam luar ruangan yang biasanya dipakai siswa di sekolah-sekolah Jepang.

Dalam Pakaian mode Villain nya Himiko Toga,dia mengenakan pakaian yang sama tetapi dengan beberapa gadget tambahan dan potongan-potongan, seperti topeng hitam dengan pipanya, kotak-kotak pisau diikatkan di pahanya, dan sabuk utilitas biru di pinggangnya dengan lebih banyak kotak hijau yang melekat pada di kedua sisi. Dalam tampilan yang baru yang paling nyata adalah topeng hitam longgar yang dia kenakan di lehernya, yang dihiasi dengan potongan-potongan logam pucat dalam bentuk seperti senyuman seorang monster yang menampilkan giginya.Tiga tabung perak besar melekat pada sisi topengnya, di ujung pipa/selang tersebut ada jarum, dan antara pangkal kabel atau selang pipa, yang menghubungkan ke dua silinder besar yang diikatkan di bagian belakang ikat pinggangnya, seluruh mekanisme ini digunakan untuk menyedot darah orang, untuk Himiko untuk digunakan dengan di Quirknya.

KEPRIBADIAN

Himiko adalah gadis yang sangat ceria, sampai-sampai tersenyum bahkan setelah membunuh seseorang, dia menunjukkan kecenderungan sadis yang jelas. Bukan hanya itu bahkan ketika bahaya, seperti ketika Tomura Shigaraki hendak menyerangnya, tetapi cenderung berhenti ketika dia bosan atau jengkel. Pipi Himiko sering terlihat memerah karena kegembiraan dan bukan menampilkan rasa terisipu malu. Namun, dia telah menunjukkan bahwa dia dapat dengan mudah dipermalukan, seperti ketika dia berpikir orang-orang mendatanginya, atau ketika dia telanjang saat menyalin pakaian dari orang-orang yang telah ia ubah.

Himiko jelas tidak stabil secara mental dan memiliki persepsi yang sangat berbeda tentang persahabat dan Cinta. Terbukti ketika, Himiko ingin membunuh Ochaco dan Tsuyu Asui, ia berusaha berteman dengan kedua gadis itu saat mereka bertempur, dengan penuh kasih sayang, memanggil mereka dengan nama depannya dan juga memanggil “cantik”. Ketika berbicara dengan Ochaco, dia mengatakan bahwa itu wajar,untuk ingin menjadi seperti yang kamu cintai, sampai benar-benar menjadi orang itu. Kemudian Himiko lebih jauh menjelaskan dan membandingkan bahwa seperti bagaimana orang “normal” mencium orang yang mereka cintai, tapi sebaliknya dia menghisap darah orang yang dia cintai karena dia menggapnya adalah “normal”, yang selanjutnya menunjukkan pemahamannya yang berbeda tentang cinta, yang dengan demikian membenarkan dia mengukir dan membantai “orang-orang yang sudah tidak berdaya dan berbau darah”, karena mereka cocok dengan deskripsi kekasih idamannya. 

Tapi Himiko sangat berbeda terhadap midoriya, ketika dia mempertanyakan Izuku Midoriya tentang apa yang menyiratkan nilai-nilai dan kepercayaannya, menunjukkan bahwa meskipun berbeda, dia memang ingin tahu lebih banyak tentang orang yang dia “cintai”.

Himiko cukup berani, atau paling tidak sangat percaya diri ketika menggunakan Quirknya, bahkan meniru seorang pahlawan yang mengambil bagian dalam ujian yang mengumpulkan banyak siswa yang terdiri dari pahlawan dan pahlawan pro. Dia juga telah menunjukkan sikap komedi dan kekanak-kanakan saat dihadapkan pada situasi yang berbeda, seperti ketika dia bersama Twice atau ketika dia berusaha untuk menghina Mimic.

Seperti kebanyakan sekutunya, Himiko telah menyatakan bahwa dia merasa hidup menjadi sulit bagi dunia saat ini dan ingin menjadikannya tempat yang lebih mudah untuk ditinggali. Dia memandang Stain dan melihatnya sebagai panutannya; menyatakan keinginan untuk membunuh dan “menjadi” dia (mungkin mengacu pada Quirk-nya). Berbeda sekali dengan sifat maniaknya, Himiko telah menunjukkan sisi yang sangat mendukung ketika dia menghibur Twice, mengetahui bahwa dia merasa paling bertanggung jawab untuk menyebabkan kematian Magne dan menutupi sebagian topengnya yang robek untuk mencegahnya terbelah. Dengan ekstensi, dia terbukti sangat peduli tentang rekan-rekannya dan cukup marah dengan kematian Magne bahwa dia ingin membunuh Overhaul dan anak buahnya sebagai balasan.

Himiko juga terbukti rentan terhadap perubahan suasana hati ketika dia menemukan target “kasih sayang” (sering Izuku) dia keras dan ceria. Namun, ketika ada penghalang di antara dia dan mangsanya, dia menunjukkan ekspresi yang sangat marah, langsung beralih prioritas untuk membunuh siapa pun gangguan itu.

Kemampuan Himiko Toga

Himiko adalah ahli penyamaran, infiltrasi, dan siluman serta petarung yang sangat berbakat, yang sepenuhnya mampu menghadapi Pro Hero dalam pertempuran jarak dekat. Dia terbukti menjadi penantang dalam ujian lisensi terlepas dari persaingan ketatnya, melewati fase pertama tanpa perlu menjadi prioritasnya. Salah satu sifat Himiko yang paling menonjol adalah keahliannya dalam spionase. Dengan menahan napas dan menjernihkan pikirannya, Himiko dapat menghapus kehadirannya dan diduga menghilang dari pandangan musuh-musuhnya. Kemampuan ini tidak terbatas pada penyergapan, tetapi dapat digunakan dalam pertempuran juga, menghilang jika lawan mengalihkan perhatian mereka darinya, bahkan untuk sesaat. Ketika Himiko menyamar sebagai Camie Utsushimi, dia mampu mengalahkan dan menyergap Izuku, salah satu dari U.A. Siswa paling kuat di SMA, dengan serangan diam-diam.

Tantōjutsu: Himiko sangat mahir dengan pisau, yang dia gunakan bersama dengan kelincahannya yang ditingkatkan. Dia menusuk musuh-musuhnya dari jarak dekat atau melempar bilahnya dari jarak yang cukup jauh. Dengan bantuan dari Twice, dia melumpuhkan Rock Lock sebelum menikamnya tak sadarkan diri.

Quirk

Transform (変 へ ん 身 し ん Henshin?): Himirk’s Quirk memberinya kemampuan untuk berubah menjadi mirip fisik orang lain, serta menyalin suara mereka. Dia hanya bisa berubah menjadi orang yang darahnya dia cerna. Semakin banyak darah yang diminum, semakin lama ia memiliki akses ke bentuk orang itu. Dia dapat beralih di antara penampilan beberapa orang jika dia meminum darah lebih dari satu orang. Dia bahkan dapat menduplikasi pakaian seseorang, meskipun, pakaiannya sendiri akan tumpang tindih saat transformasi, dan mengharuskan dia telanjang sebelumnya.

Setelah menonaktifkan Quirknya atau beralih ke penyamaran lain, penyamaran Himiko meleleh menjadi cairan kental abu-abu. Selama pertarungannya dengan Curious dan tentaranya, Himiko Quirk mempunyai Awakening, memberinya kemampuan untuk menggunakan Quirks dari orang-orang yang ia ubah menjadi, sesuatu yang sebelumnya tidak dapat ia lakukan.

Equipment

Combat Knives: Himiko biasanya dilengkapi dengan beberapa pisau di letakan di kontak hijau di sekitar sabuk dia. Mereka adalah pisau kecil dengan pegangan hitam seukuran tangannya yang membentang lebih panjang dari pisau itu sendiri. Meski begitu, dia membuat mereka efektif dalam pertempuran.

Blood Sucking Machine: Kostum penjahat Himiko dilengkapi dengan mesin yang bisa menghisap darah yang melekat pada sabuk utilitasnya. Dibagian belakang sabuk ada dua tabung hijau besar dengan kabel yang menghubungkan ke enam silinder yang dipersenjatai dengan jarum yang dapat ditarik. Dia dapat melempar jarum dari kejauhan menggunakan kabel atau menusuk lawannya secara langsung. Selama jarum terhubung maka mulai lah proses mengeringkan darah korban. Darah disimpan dalam tabung yang melekat pada mesin dan dapat disimpan untuk nanti. Namun, mesin ini juga terhubung ke masker, yang memungkinkannya untuk Himiko bisa meminum darah secara langsung ketika sedang dihisap.

SUMBER : Wiki Boku No Hero